Saturday, March 26, 2022

Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari

Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari



 Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari


Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari - BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Motivasi dan hasil belajar siswa dalam mata pelajaran PKn pada siswa kelas VIIC masih rendah, ...



Video Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari





Artikel Terkait:
  • Contoh Laporan Penelitian Tindakan Sekolah (Pts): Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Kegiatan Pelatihan Dan Bimbingan (Latbim) DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang
  • Juknis Pemilihan Pengawas SD Smp Sma Smk Berprestasi Tahun 2019
  • Pengertian Dan Ciri Guru Yang Profesional
  • Download Kumpulan Latihan Soal Ujian Mandiri UIN Jakarta Tahun 2018
  • Cara Cek Analisis Kelayakan Tunjangan Profesi Guru (Tpg) DI Lingkungan Kemenag
  • Download Panduan Pembelajaran Untuk Smp Sesuai Permendikbud Nomor 23 Tahun 2016
  • Koleksi Soalan Sains UPSR 2019 + Skema Jawapan
  • Naskah Soal Dan Pembahasan Soal Sbmptn 2018 Saintek Kode 440
  • Juknis Bantuan Fasilitasi Sarana Kesenian 2017 Untuk SD/Sdlb, Smp/Smplb, Sma/Smalb,Smk

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    0 comments:

    Post a Comment